Selasa, 06 September 2011

MASALAH ! Ya Masalah tidak memandang orang siapa saja, orang baik, setengah baik, atau jahat sekalipun akan terus mengalami masalah dalam hidupnya, cuman masalahnya berbeda-beda. Selama kita yang disebut manusia maka kita akan bermasalah karena saya pernah baca buku, bahwa manusia adalah masalah (human is problem).

Jadi ingatlah.. Bukan hanya anda dan saya yg saat ini berhadapan d...gn masalah tapi juga semua orang yang ada di dunia ini pastinya semua kebagian masalah..Apapun itu MASALAH BESAR ataukah masalah kecil..

Tetapi sebenarnya masalah itu sangat di perlukan manusia, karena kalau masalah dapat kita selesaikan dengan baik maka kita akan menjadi bijaksana. Karena MASALAH ini akan memberikan UJIANNYA dulu baru kita ketemu HIKMAH atau pelajarannya, berbeda disekolah mungkin kita peroleh PELAJARANNYA dulu baru ujiannya.

Jadi para Sahabat yang tercinta, Apakah anda bermasalah hari ini?, karena itu jangan panik ya. Karena kita pasti bisa menyelesaikannya asal kita tetap berpikir secara logis dan tekun menyelesaikannya.

seperti dalam FirmanNya, QS Al Baqarah : 286..
" Allah tidak membebani seseorang (dengan MASALAH) melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya."

Dan ingatlah bahwa..
" MASALAH itu pendidikan dari Alloh SWT agar kita makin dewasa dlm melakoni kehidupan..."

0 komentar:

Posting Komentar

Buku

Buku
Tanggungjawab Sosial Perbankan Syariah
Diberdayakan oleh Blogger.

Top Menu(DO NOT EDIT HERE!)

Social Icons

Video

Flag Counter

Followers

Featured Posts

Translate

Ordered List

Ergi Collection

Ergi Collection

Popular Posts

Our Facebook Page